admin@posfin.web.id085760775433

Layanan Pelanggan

Layanan Pelanggan Posfin

Bagaimana cara melaporkan gangguan

  • Layanan Pelanggan Posfin Bapak/Ibu dapat mengirimkan email ke helpdesk atau masuk ke menu AKUN, pilih Customer Service. Laporan Bapak/Ibu secara otomatis terkirim ke customer support PosFin.
  • Bapak/Ibu juga dapat melaporkan gangguan ke nomor WA PosFin.

Waktu Layanan Pelanggan Posfin

  • Layanan pelanggan PosFin via email akan melayani Bapak/Ibu dalam 24 jam selama 7 hari.
  • Layanan pelanggan PosFin via WA PosFin akan melayani Bapak/Ibu dengan jam operasional sbb:

Senin s/d Jumat:

  • Jam 08:00 s/d 17 : 00 untuk layanan yang terkait dengan Non Transaksi.
  • Jam 08:00 s/d 20 : 00 untuk layanan yang terkait dengan Transaksi.

Layanan Pelanggan Posfin

 

305 total views, 4 views today